Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu

Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu


Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu - Adakah yang tahu donat? Dari anak-anak hingga orang dewasa pasti telah coba, dan umumnya dibikin dalam skala rumahan ini, biasanya roti donat ini mempunyai bentuk seperti ban mobil dan ada juga model tanpa lubang layaknya bantal bulat.


Sudahkah Anda coba Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu? Kata yang sudah mencoba, tidak akan lupa akan rasa gurihnya dan rasanya sangat nikmat.


Donat Gula Tepung ini sangat lembut saat digigit, dan rasanya lezat pas dikunyah. Donat ini juga rasanya mirip-mirip dengan yang ada dan dijajagkan di mall.


Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu ini, digagas sama mama muda yang suka memasak dan biasa terima permintaan kue-kue rumahan didalam kuantitas besar di sekitaran Pondok Aren Tangerang Selatan. Dan bergelut dibidang kuliner ini udah sejak lama.


Dari keahlian yang dimilikinya, membuat para pelanggannya di kawasan Pondok Aren Tangerang, Banten Selatan ini, sangat minat makanan dan Donat Kentang Rumahan yang dibikin dengan resepnya sendiri.


Setiap harinya tidak pernah berhentinya untuk mengolah kue donat pesanan pelanggannya. Yang menurut beberapa pelanggan, memberikan testimony bahwa Donat Kentang Super Empuk Dan Lembut buatannya sesungguhnya memiliki rasa dan ciri khas yang berlainan dari kue donat lain yang sejenis dengan harga yang mirip-mirip.


Sudah banyak pelanggan menyatakan kepuasannya bahwa, Donat Dari Kentang ini sama enaknya dengan donat yang dijajagkan di mal mal. Harganya yang relatif murah, hanya sebanding dengan harga parkir kendaraan saja.



Produksi Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu Ala Pedagang Kecil


Sekalipun usahanya masih di level rumahan, harus selalu menyiapkan minimal 50 kilogram kentang untuk membuat bahan campuran adonan donat setiap harinya. Belum diketahui berapa banyak Donat Kentang Spesial yang diproduksi setiap harinya.


Aneka Donat Kentang Panggang yang dibuatnya selalu habis diserbu oleh permintaan pelanggan yang ada di sekitar wilayah Pondok Aren dan sekitarnya. Menurut beberapa pelanggannya rata-rata mereka order tidak kurang dari selusin, karena rata-rata mereka yang makan donat tidak cukup 1 buah saja. Sehingga wajar saja jika sekali order tidak kurang dari 1 lusin.


Rata-rata pelanggan yang memesan Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu, sudah melakukan pemesanan sehari sebelumnya karena ingin mendapatkan donat instan yang segar. Nyatanya, donat ini masih enak dikonsumsi 3 hari setelah dibuat*.


Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu saat ini memiliki variasi yang sedikit karena hanya beberapa orang saja yang dapat membantunya di tempat kerja. Namun walaupun demikian, setiap harinya sudah dapat memenuhi pesanan para pelanggan.



Model Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu Yang Tersedia


Hanya tersedia beberapa variasi Donat Kentang Goreng yang dapat diorder tiap tiap harinya antara lain:




  • DonatLubang topping coklat trawberry meses

  • Donat kentang berlubang topping coklat cair

  • DonatKentang Berlubang polos tepung gula

  • Donat lubang topping keju tabur


Untuk rasa dan sensasinya kata para pelanggan, lezatnya sulit untuk dilupakan dan lembut rotinya tidak kalah bersama dengan donat-donat kalangan Mall.


Bagaimana Anda Minat kan?


Sebagai obat rasa ingin tahu. Silahkan pesen agar bisa mencicipi rasa Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu yang kelihatannya enak, meskipun harganya murah. Tapi rasanya tidak murah dan sulit diterangkan dengan kata-kata.


Untuk order, pengirimannya belum bisa melebihi radius 3 km dari Bintaro Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. terkecuali mau diambil sendiri ke lokasi penjaja Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu tepatnya di wilayah Bintaro, jikalau seperti itu, kamu order dari luar Tangerang pun tidak masalah.



* Maksimal untuk di konsumsi 3 hari setelah pembuatan.

 
Untuk Informasi Order Kunjungi Link Dibawah Ini:



Posting Komentar untuk "Donat Kentang Lembut Dekat Keranggan Setu"